Minggu, 10 April 2011

rasa cintaku padamu

ya ini adalah post pertamaku 
aku ingin menceritakan tentang rasa yang ku alami 
skrg 
aku adalah seorang wanita yang masih belum bisa merasakan cinta 
selain cinta pada nya 
dia adalah laki2 yang sangat sempurna bagiku 
melihatnya tersenyum bisa menghapus kesedihanku 
meski rasa sakit yang ku rasa saatku mencintainya 
tpi aku masih bisa cinta dengan tulus padanya 
walau ia tak tau aku ada 
ia tak tau aku menyayanginya lebih dari apapun 
bahkan hidupku sendiri.. 
aku menyayanginya sepenuh hatiku 
tak peduli orang akan berkta aku itu sangat aneh 
dan gila 
aku akan tetap menyayangimu 
berusaha untuk melihatmu tersenyum padaku 
menyebut namaku 
dan mengatakan bahwa aku hidup dan ada di dunia ini 
aku ingin kau tau 
tapi slit untuk mengatakan apa yang ku rasa 
aku terlalu takut ntuk menyatakannya 
karena banyak orang yang menyukaimu 
banyak orang yang menyayangimu 
mungkin hanya aku lah yang aneh di antara mereka 
merasakan sedih saat kau sedih 
merasakan senang saat kau tersenyum meski aku 
merasa sedih di hati...~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

~Who u like in HSJ~